Skip to main content

Featured

6 Cara Ampuh Menghasilkan Uang Dari Youtube

Menghasilkan uang dengan gampang. Cara cepat menghasilkan uang. Hasilkan uang jutaan rupiah dengan cepat. Inilah keywords yang biasanya diketik banyak orang di mesin pencari.  Apakah anda salah satunya? Mengharapkan untuk menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat. Jika iya, postingan ini tidak akan dapat membantu anda. Namun saya berharap tulisan ini dapat mengubah pikiran anda. Iya, memang banyak yang mengharapkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, banyak dan cepat. Jika hal seperti ini benar adanya, tidak akan ada pengemis-pengemis di jalanan yang akan meminta sedekah setiap harinya. Tidak akan ada orang tua yang membanting tulang setiap hari demi mencari sesuap nasi. Judi? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan ini dapat memberikan hasil yang besar dalam waktu yang sebentar saja bahkan dalam hitungan detik. Tapi judi berbicara tentang keberuntungan. Suatu hal yang tidak pasti kapan anda akan mendapatkan yang diinginkan. Selain itu, kita pasti tau bah

Ingin Penghasilan Lebih? 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Apa anda sudah menikmati masa muda anda? Banyak orang sukses yang memanfaatkan masa muda mereka dengan penuh kerja keras sampai meraih kesuksesan. Sebut saja Bill Gates, Steve Jobs, Jack Ma dan banyak lagi. Apa pencapaian mereka saat ini didapatkan dengan begitu mudah? Kegagalan demi kegagalan yang mereka dapatkan, namun dengan ketekunan dan kecintaan mereka dalam berproses membawa mereka ke titik yang dimimpikan setiap orang.

Semua orang bermimpi menjadi lebih baik, menjadi sukses di usia muda dan banyak lagi. Apa yang menjadi perbedaan dengan tokoh-tokoh di atas? Banyak orang hanya menjadi pemimpi, tapi sedikit yang mau menjadi perealisasi mimpinya. Resiko? Semua orang takut dengan resiko termasuk Bill Gates dan lain-lain. 

Apa yang menjadi tingkat kesuksesan seseorang? Banyak. Tapi pada umumnya, uang menjadi tolak ukur seseorang dalam menentukan kesuksesan. Ya pada postingan ini, saya akan membahas mengenai beberapa cara untuk menghasilkan uang. Berbagai cara bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang. 



Pada kesempatan ini, kita akan membahas bagaimana menghasilkan uang melalui internet. Emang BISA? Iya sudah tentu. Sudah waktunya untuk kita memanfaatkan tenkologi yang tersedia untuk menghasilkan sesuatu. Alih-alih menggunakan internet untuk menyebarkan hoax, isu sara lainnya, dan banyak konten-konten yang gak bermanfaat sama sekali bagi orang lain, kita dapat menghasilkan uang dari internet pastinya. 

Cara ini sangat cocok bagi semua orang, dari karyawan swasta, pegawai negeri sipil (pns), mahasiswa, pelajar terutama yang pengangguran. Anda tidak perlu banting tulang seperti pekerja buruh di luar sana. Cukup dengan ketekunan dan niat, anda pasti bisa melakukannya. "Saya sudah punya kerja dan gak ada waktu untuk semua ini". Jika anda merasa seperti itu, saya berharap postingan ini dapat merubah mindset anda. 

Meskipun sudah bekerja, apa anda puas dengan penghasilan anda? Melainkan anda seseorang karyawan dengan penghasilan besar, postingan ini pastinya tidak terlalu diperlukan. Namun bagi yang merasa membutuhkan penghasilan lebih, mari kita sama-sama belajar.

Menghasilkan Uang Dari Internet?

1. Online Shop

Online shop menjadi trending yang semakin banyak peminatnya beberapa waktu ini. Semua orang ingin serba cepat dan serba mudah. Oleh karena itu, banyak orang yang memanfaatkan peluang ini dengan menggunakan online shop. Apa kelebihan online shop?
  1. Tidak membutuhkan ijin usaha.
  2. Tidak membutuhkan modal besar membuka toko.
  3. Tidak perlu menjaga toko.
Masih banyak lagi keuntungan online shop, namun kelebihan di atas merupakan hal utama. Online shop tidak membutuhkan ijin usaha karena online shop adalah toko maya di mana kita berjualan produk di dunia maya. Sehingga modal yang dibutuhkan untuk membuka toko, tidak diperlukan oleh si penjual. Penjual hanya menjadi reseller. Reseller adalah orang yang menjadi orang perantara dalam urusan jual beli. 

Reseller membeli barang atau produk dan menjualnya kembali lewat internet. Banyak orang merasa reseller tidak akan laku karena menjadi penjual kembali produk orang. Hal ini tidak benar, karena reseler pada umumnya menjual barang langsung dari pabrik sehingga barang yang dibeli langsung dari supplier dengan harga murah. Reseller menjual kembali barang dengan harga yang bersaing dengan pasaran. 

Kebanyakan orang merasa malas untuk pergi mencari barang keperluan mereka sehingga semua yang bersifat online pada saat ini menjadi pilihan. Sebut saja GO FOOD, Gojek, dan banyak lagi. Pengisian pulsa listrik, hp, internet, semuanya serba online. Ini menyebabkan online shop salah satu usaha yang dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Untuk sukses berjual di online shop, anda butuh sosmed dengan follower yang banyak seperti facebook dan instagram. Follower anda sedikit? Tambah follower mu dengan membaca artikel 6 Cara Menambahkan Follower Anda. Pemasaran dengan memanfaatkan sosmed merupakan langkah yang bijak dan banyak dilakukan para oonline shop lainnya. Karena anda dapat mendatangkan pembeli dari banyak tempat, dan pastinya gratis.

2. http://www.youtube.com


Menghasilkan uang dari youtube, memang tidak mudah tapi tidak mustahil. Tipsnya adalah kreatif. Jika anda dapat memaparkan sesuatu yang kreatif, anda dapat menghasilkan uang dari youtube pastinya. Bingung caranya? Anda akan dibayar tergantung dari jumlah view dari chanel ada. 

1000 views : $1 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 10ribu rupiah

10.000 views : $10 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 100 ribu rupiah

100.000 views : $100 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 1juta rupiah

1.000.000 views : $1000 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 10 juta rupiah

10.000.000 views : $10,000 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 100 juta rupiah

100.000.000 views : $100.000 ambil simplenya kurs rupiah $1 = 10ribu : 1M 



Banyak bukan? Tapi untuk memiliki penghasilan seperti di atas tidaklah segampang yang kita inginkan. Paparkan sesuatu yan kreatif. Anda berbakat dalam musik? Animasi? Jadikan hobi sebagai penghasilan anda. Melakukan sesuatu yang kita sukai, cenderung menjadikan kita antusias dan dapat menjadi berkat bagi anda.

Tidak memiliki bakat musik? Tidak masalah. Jika anda menelusuri youtube pada saat ini, banyak yang upload tanpa melibatkan talenta musik sama sekali. Misalnya Music Video Reaction. 


Lihat contoh yang di upload oleh youtuber di atas dengan jumlah view mencecah 1 jutaan hanya dengan membuat MV reaction. Pastinya, hal ini tidak didapatkan dalam seketika. Karena ada membutuhkan subscriber yang bakal melihat setiap video yang anda upload. Jika anda berminat dengan menghasilkan uang dari youtube, sangat cocok untuk dicoba. 

3. Blogging



Apa anda hobi menulis? Menghasilkan uang dari hobi, sangat seru bukan? Blogging merupakan salah satu sarana untuk anda menulis dan berbagi informasi di dunia maya dengan orang lain. Sama yang seperti saya lakukan saat ini dengan menulis artikel ini. Hanya saja, hal ini juga tidak langsung mendatangkan uang untuk anda di saat anda memulai sebuah blog. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog anda. Anda dapat menghasilkan uang dari blog ketika blog anda mendapat ramai pengunjung. Salah satu cara yang digunakan para blogger profesional di luar dalam menghasilkan uang adalah dengan iklan (google Adsense). Anda akan mendapatkan bayaran tiap kali pengunjung mengklik iklan di blog anda. Selain itu, jika anda menjalankan usaha online shop, blog juga merupakan salah satu sarana pemasaran yang baik selain 2 media yang disebutkan di atas. Dengan ini anda dapat mendatangkan penghasilan ganda bukan? Menjual produk di blog memiliki keuntungan lebih dari media lain karena pegunjungnya dari seluruh dunia. Lihat ilustrasi di bawah.



Sangat membantu bukan? Menghasilkan uang dari blog juga sangat menjanjikan jika anda tekun dan ulet dalam menjalaninya. Jika anda tertarik untuk menghasilkan uangdari blg silakan baca postingan dari Mas Sugeng. Beliau membahas tuntas cara-cara menghasilkan uang dari blog yang sangat bermanfaat sekali buat anda. 

Sekian cara-cara menghasilkan uang dari internet yang dapat saya share dengan anda. Semua cara di atas tidak mudah untuk dilakukan dan menghasilkan uang serta merta. Usaha yang anda berikan tidak akan mengkhianati anda. Kerja keras dan niat yang kuat akan menghasilkan apa yang anda inginkan. Hanya saja cara di atas dapat anda lakukan tanpa meninggalkan pekerjaan maupun pendidikan yang sedang anda jalani saat ini. Manfaatkan waktu luang anda jika anda berminat. Ketimbang anda membuang waktu luang tanpa menghasilkan apa pun.

Sekian postingan dari saya kali ini. Semoga dapat menjadi manfaat buat anda. Terima kasih atas waktu ayng anda berikan dengan mengunjungi blog ini. Share jika artikel ini dapat membantu anda.

Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts