Skip to main content

Featured

6 Cara Ampuh Menghasilkan Uang Dari Youtube

Menghasilkan uang dengan gampang. Cara cepat menghasilkan uang. Hasilkan uang jutaan rupiah dengan cepat. Inilah keywords yang biasanya diketik banyak orang di mesin pencari.  Apakah anda salah satunya? Mengharapkan untuk menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat. Jika iya, postingan ini tidak akan dapat membantu anda. Namun saya berharap tulisan ini dapat mengubah pikiran anda. Iya, memang banyak yang mengharapkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, banyak dan cepat. Jika hal seperti ini benar adanya, tidak akan ada pengemis-pengemis di jalanan yang akan meminta sedekah setiap harinya. Tidak akan ada orang tua yang membanting tulang setiap hari demi mencari sesuap nasi. Judi? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan ini dapat memberikan hasil yang besar dalam waktu yang sebentar saja bahkan dalam hitungan detik. Tapi judi berbicara tentang keberuntungan. Suatu hal yang tidak pasti kapan anda akan mendapatkan yang diinginkan. Selain itu, kita pasti tau bah

6 Cara Menambah Follower Instagram Anda

Siapa yang masih belum familiar dengan Instagram? Saya percaya bahwa sudah banyak di antara kita yang memiliki akun instagram walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa masih ada yang belum menggunakannya.

Apa itu Instagram?

Instagram merupakan salah satu aplikasi Sosial Media (sosmed) yang paling digemari pada saat ini di Indonesia maupun di seluruh dunia. Dalam mencapai titik ini, instagram melakukan beberapa pembaharuan fitur sehingga mencapai peningkatan jumlah pengguna instagram. Anda dapat lihat dan baca mengenai lonjakan tersebut di sini.



Pada postingan ini tidak akan dibahas mengenai instagram lebih mendalam. Sekarang yang menjadi permasalahan bagi beberapa pengguna instagram adalah : 

Bagaimana caranya untuk menambah follower?



Berbeda dengan para selebriti yang pada saat awal menjadi pengguna instagram, mereka bakal mendapat kenaikan follower yang sangat luar biasa. Bahkan ada followernya yang mencecah angka milliaran. Ini adalah hal biasa bagi para figur publik karena mereka telah dikenali oleh banyak orang. Namun berbeda bagi pengguna instagram biasa di mana untuk mendapatkan follower sangat sulit. 


Kenapa harus mendapatkan banyak follower?

Bagi orang lain yang tidak menggunakan instagram pasti akan menanyakan hal di atas. Namun berbeda dengan para pengguna instagram. Follower itu layaknya garam bagi sayur, ya gak? Itu sudah pasti. Ini beberapa keuntungan memperoleh follower yang banyak :

1. Merasa percaya diri (PD)
2. Promosi Online Shop
3. Mengundang para pengiklan untuk memasang iklan atau endorse di akun anda.

Beberapa orang ingin mendapatkan penghasilan dari instagram dan hal ini memang wajar saja. Terlebih lagi di saat ini banyak yang memanfaatkan sosmed untuk mendapat penghasilan tambahan terutama melalui Online Shop. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa memerlukannya untuk memenuhi kebutuhan lifestyle mereka. Apapun itu, selagi tujuannya tidak berdampak buruk bagi orang lain tidak menjadi masalah.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan banyak follower di instagram yang dapat dilakukan. Beberapa dari cara ini telah berhasil dilakukan oleh segelintir pengguna instagram sehingga mendapat label selebgram. Sebut saja beberapa selebgram seperti @riaricis1795@alfysaga@shireeenz dan banyak lagi.

How???

Namun sebelum itu, mari kita mengenal tipe follower terlebih dahulu agar mudah untuk menentukan cara mendapatkan follower. Hal ini karena proses untuk mendapatkan follower tergantung dari tipe follower itu sendiri. 

Pada umumnya ada 2 tipe follower instagram :
  1. Follower pasif, dimana akun instagram tersebut tidak ada pengelolanya. Artinya segala postingan kita tidak akan mendapat respon dari follower ini.
  2. Follower aktif yang dapat merespon segala postingan bahkan dapat unfollow instagram anda dari waktu ke waktu.
Dari kedua tipe follower di atas, yang mana menjadi pilihan mu? Sudah pasti yang ke 2 bukan. Namun follower aktif ini juga memiliki 2 tipe :
  1. Follow for Follow, yaitu follower yang mengharapkan follow back (folback) dari anda. Jika tidak ada respon folback dari anda, maka kemungkinan besar anda kehilangan follower ini. Bahkan jika anda follow pun, suatu saat akan diunfollow kembali.
  2. Real follower, yaitu follower yang mengikuti anda karena keinginan sendiri, kenal dengan anda, ataupun tertarik dengan konten instagram mu.

Mari kita simak 6 cara yang dapat dilakukan untuk menambah follower akun instagram mu.

1. Posting yang kreatif

Hampir semua selebgram melakukan hal ini. Dari postingan-postingan berupa meme, video kocak/lucu, bahkan gambar lucu. Proses ini tergolong lama karena membutuhkan waktu agar postingan anda menjadi viral sehingga banyak yang mulai memperhatikan akun anda.




Contoh meme lucu yang didapat dari @gambar.lucu


Video di atas merupakan contoh video lucu yang didapat dari @alfysaga. Lucu bukan? Jika anda penasaran, bisa liat instagramnya. Kepoin aja dan perhatikan konten yang dibawakan dari akun di atas. Siapa tau anda terinspirasi dari kekreatifan mereka.

2. Lakukan Inovasi

Kreatif aja memang gak cukup. Jadilah inovator dalam menyajikan konten mu. Jika memposting hal-hal serba lucu, banyak orang bisa melakukannya bahkan ada yang sampai menggunakan postingan orang lain di instagramnya. Hal ini tidak salah jika anda merepost postingan orang lain. Hanya saja, tidak terlalu berdampak terhadap kenaikan follower anda.


Lihat lah beberapa postingan dari @shireeenz. Pada awalnya beliau hanya iseng saja dalam memposting foto-foto dirinya bertemakan outfit of the day #ootd. Namun hal ini mendapat tanggapan positif dari para instagrammer sehingga sukses menjadi model belia.


Siapa yang masih belum mengenal @mimi.peri yang akhir-akhir ini menjadi viral? Banyak yang menjadi fans bahkan haters dari beliau. Fans dan haters itu sudah biasa, memang tidak memungkinkan untuk kita membuat semua orang menyukai kita.

Namun, kekreatifan dan inovasi yang dilakukan mimi.peri layak untuk mendapatkan jempol karena beliau menggunakan idenya untuk menarik perhatian para instagrammer sehingga sukses mendapatkan endorse di mana-mana. Tidak banyak orang yang berani mengambil jalan yang berbeda karena resiko yang ada. Tapi ingat, sukses itu tidak mudah untuk digapai.

3. Apa yang lagi NGETREND???

Jika ingin follower bertambah, tips ini juga bermanfaat buat anda. Mengapa? Karena, hal-hal yang lagi ngetrend sangat gampang untuk mendapatkan perhatian dari instagrammer lain. Jika postingan anda menarik, tidak menutup kemungkinan akan dishare oleh akun yang banyak followernya. Atau postingan anda muncul di explore instagram sehingga akun non-follower dapat melihat postingan anda. 

Salah satu contoh postingan yang mengikut trend saat ini.



#bischallenge merupakan salah satu post yang lagi ngetrend beberapa waktu lalu sehingga ramai instagrammer yang turut mencoba hal ini untuk mendapatkan follower. Namun ada juga yang hanya sekedar untuk menikmati.


#turunnaikchallenge menjadi trend yang sangat menarik pada saat ini. Liat saja jumlah like dan viewnya. Banyak akun yang memanfaatkan peluang ini dengan memposting hal serupa untuk mempromosikan akun mereka. Selain ngetrend, seru bukan? 

4. Berkarya dengan postingan mu

Biasanya cara ini dilakukan bagi beberapa instagrammer yang hanya ingin berkarya dengan menampilkan karyanya tanpa memikirkan jumlah followernya. Hanya saja, kadang karya mereka malah menarik perhatian para instagrammer lain. Namun jika anda kebetulan berpotensi dalam bidang ini dan memiliki keinginan untuk memperoleh follower, cara ini sangat cocok.

Karya yang biasa ditampilkan adalah foto yang biasanya hobi di bidang fotografer. 


Seperti akun @danieltjongari di atas. Lihat saja foto-foto yang diambil beliau, keren bukan.
Bahkan ada juga yang menggunakan quote dalam postingan-postingannya. Postingannya berupa tulisan-tulisan yang memotivasi bagi para followernya, sehingga banyak yang berminat dengan postingan @thebettermanproject. Berikut beberapa quote dari Evan Sanders :



Itu adalah beberapa cara mendapatkan follower yang kemungkinan besar akan setia dengan akun anda. Semakin menarik dan kreatif postingan anda, follower akan tetap setia bahkan follower anda bertambah dari waktu ke waktu.

Manakala, berikut merupakan cara mendapatkan follower dengan cara yang mudah.

5. Beli follower

Cara ini tergolong mudah dan hasilnya cepat. Banyak penyedia jasa menjual follower di luar sana, bukan hanya untuk instagram saja. Bahkan follower twitter, facebook, viewer youtube dan lain-lain lagi. Salah satu penyedia jasa ini adalah @tambah_followers_indonesia.

Anda dapat memilih membeli follower aktif maupun pasif dengan cara ini. Biasanya, instagrammer yang ingin membuka online shop akan menggunakan jasa ini untuk menambahkan followernya. Namun, ada juga yang hanya sekedar untuk menambah follower saja.

Berikut merupakan contoh tarif pembelian follower instagram :


6. Shout Out Event

Ada juga yang menggunakan cara ini. Hanya saja, organizer dari event ini merupakan akun yang telah memiliki banyak follower. Jadi bagi yang ingin menambah follower dapat mengikuti event ini. 


Gambar di atas merupakan salah satu contoh event shout out. Anda akan diminta untuk melakukan beberapa hal misalnya follow akun yang ditag oleh penyedia jasa tersebut dan comment untuk menyatakan bahwa anda telah melakukan semua syaratnya. Apabila anda beruntung, akun anda akan dishout di postingan berikutnya sehingga banyak yang akan follow akun anda.

Cara 5 dan 6 tergolong mudah dan anda akan mendapatkan respon peningkatan follower dengan cepat. Hanya saja, follower ini kebanyakan tidak bertahan lama. Berbeda dengan cara 1 sampai 4 di mana follower anda kemungkinan besar akan tetap setia dengan akun anda. 

Demikian 6 cara menambah follower instagram anda yang dapat saya share di postingan ini. Sekali lagi, anda dapat memilih cara yang menurut anda cocok untuk kebutuhan dan kemampuan anda. Cara untuk menambah follower di facebook, instagram, dan twitter dengan lebih lengkap dapat anda baca di sini.

Terima kasih atas waktunya.

Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts