Skip to main content

Featured

6 Cara Ampuh Menghasilkan Uang Dari Youtube

Menghasilkan uang dengan gampang. Cara cepat menghasilkan uang. Hasilkan uang jutaan rupiah dengan cepat. Inilah keywords yang biasanya diketik banyak orang di mesin pencari.  Apakah anda salah satunya? Mengharapkan untuk menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat. Jika iya, postingan ini tidak akan dapat membantu anda. Namun saya berharap tulisan ini dapat mengubah pikiran anda. Iya, memang banyak yang mengharapkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, banyak dan cepat. Jika hal seperti ini benar adanya, tidak akan ada pengemis-pengemis di jalanan yang akan meminta sedekah setiap harinya. Tidak akan ada orang tua yang membanting tulang setiap hari demi mencari sesuap nasi. Judi? Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan ini dapat memberikan hasil yang besar dalam waktu yang sebentar saja bahkan dalam hitungan detik. Tapi judi berbicara tentang keberuntungan. Suatu hal yang tidak pasti kapan anda akan mendapatkan yang diinginkan. Selain itu, kita pasti tau bah

Top PC Games




Anda seorang gamer? Jika ya, mari kita bahas soal game di postingan kali ini. Jika tidak, membaca juga tidak apa-apa. Siapa tahu anda bakal berminat untuk mencoba. 

Kenapa main game?

Banyak yang menganggap bahwa bermain game sangat tidak bermanfaat. Terlebih lagi bagi anak-anak sekolahan karena membuang waktu mereka. Sebenarnya anggapan ini tidak sepenuhnya benar maupun salah. Bermain game (gaming) sebenarnya akan memberikan dampak buruk jika anda ketagihan sehingga gaming menjadi prioritas dalam kegiatan anda sehari-hari. Apalagi menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari di warnet terutama bagi anak sekolah. Jadi kenapa main game?


Bermain game dapat mengasah kemampuan anda dalam berfikir lebih kreatif. Kenapa begitu? Kebanyakan game di luar sana memberikan banyak misi (quest) kepada pemainnya agar game tidak terasa membosankan. Misi-misi ini tersedia dalam tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu, dengan bermain game, dapat menurunkan tingkat stress seseorang karena game dapat menghibur anda dalam meluangkan waktu kosong. Dapat ilmu dari game? Iya, anda bisa. Beberapa game bahkan sengaja diadaptasi dari hal-hal bersejarah, tersedia dalam bahasa inggris dimana cocok untuk belajar berbahasa inggris dengan cara menikmatinya. Terdapat banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dengan gaming. Namun, gaming yang berlebihan dapat membawa dampak yang buruk.

Baik, begitu saja untuk perkenalan gamenya. Jadi apa yang ingin kita bahas dalam postingan kali ini? Kita akan melihat beberapa game yang cukup seru untuk dimainkan. Tapi game yang akan dibahas adalah game offline untuk komputer (PC game). Untuk game online akan kita bahas di lain waktu. Tanpa membuang waktu, mari kita lihat beberapa game yang ada.

1. The Elder Scrolls V : Skyrim

youth.blog

Skyrim merupakan sebuah game role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Bagi para gamers yang ingin berpetualang di dunia bebas dan terbuka dengan banyak pilihan dalam menentukan arah tuju game anda, Skyrim sangat memenuhi harapan anda. Cerita utama dari Skyrim berpusat kepada pemain dengan misi untuk membunuh Alduin, seekor naga yang akan memusnahkan dunia. Anda bebas untuk memilih bagaimana cara anda memainkan karakter game anda, sehingga dapat dikustom sesuai keinginan anda. Berpetualanglah sebebas yang anda mau, tapi jangan lupa, seperti di dunia nyata jika anda kedapatan berbuat tindakan kriminal akan ditangkap oleh petugas. Seru kan? Serasa di dunia nyata.


2. Mount And Blade : With Fire And Sword





Anda minat game strategi dan rpg? Mount and Blade : With Fire And Sword (mwfas) merupakan game kombinasi dari strategi dan rpg yang diadaptasi dari novel With Fire And Sword karya Henryk Sienkiewicz. Sama seperti game rpg biasanya dimana anda bebas dalam menentukan sendiri jalan game anda meskipun tersedia misi-misi alur utama jalan cerita dari game tersebut. Game ini berkisar tentang peperangan antara lima kerajaan yaitu Sweden, Polish, Ukrain, Rusia, Crimean Khanate. Anda bebas untuk memilih bekerja di kerajaan mana pun sehingga dari waktu ke waktu anda bakal dipanggil untuk menginvasi kerajaan lain. Ingin memliki kerajaan sendiri? Sudah tentu bisa, di sini anda dapat memilih untuk tidak tunduk kepada siapapun. Mari berpetualang dan bangun reputasi mu sebagai kaisar.


3. Assassin's Creed



Jarang para gamer gak kenal dengan game yang satu ini, Assasin's Creed. Popularitasnya menyebabkan game ini sering dikeluarkan versi barunya dari tahun ke tahun yang membuat para gamer tidak bosan. Namun bagi anda yang belum pernah mencoba bermain game dan ingin terjun ke dunia gamer, coba aja game ini. Seperti game lainnya, juga terdapat misi-misi yang menarik dalam Assasin's Creed. Anda bisa mencoba memainkannya dari versi pertama hingga yang terbaru jika anda tipe orang yang ingin mengikuti jalan cerita sebuah game. Sesuai dari nama gamenya, anda memainkan karakter seorang assasin yang memiliki tugas khusus. 


4. The Witcher 3 : Wild Hunt




The Witcher merupakan game aksi sekaligus rpg yang dikembangkan oleh CD Projekt RED yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Geralt adalah karaker yang bakal dimainkan dimana tidak dapat dikustom seperti game rpg lainnya. Geralt sendiri merupakan salah satu dari witcher yang tersisa dimana mereka memiliki kemampuan supranatural dan biasanya menjadi pumburu bayaran dalam membunuh monster-monster yang ada. Jadi kebayang gak gimana pertualangan mu dengan dunia fantasi yang dipenuhi monster? Silakan aja dicoba. Tersedia berbagai style pertarungan yang dapat anda kombinasikan dan diubah-ubah ketika lagi bertarung.


5. Sniper : Ghost Warrior



Minat dengan game first person shooter (fps)? Anda bisa coba game ini. Dari segi grafik dan bunyi sudah sangat baik sehingga anda membutuhkan spesifikasi komputer yang lebih baik untuk lenih menikmati kualitas grafiknya. Berbeda dengan game fps lainnya, dalam sniper, anda merupakan seorang penembak jitu sehingga poin akan lebih tinggi bila anda dapat menembak tepat sasaran dan bahkan tidak terdeteksi. Ghost warrior, nama yang berat bukan? Menggambarkan seorang penembak jitu yang tidak tertandingi. Jadi teringat filmnya Jack Reacher layaknya seorang ghost yang keberadaannya tidak dapat dilacak. Tantangan buat anda, mainlah gamenya untuk menguji kemampuan mu.


6. Call Of Duty



Call Of Duty (cod) juga merupakan salah satu game fps yang terkenal di dunia gaming. Jadi buat gamer pemula, game ini juga merupakan salah satu game terbaik di kelasnya dari segi cerita sehingga kualitas grafik yang keren. Berbeda dengan sniper, game ini mebutuhkan ketangkasan dan kecepatan anda dalam mengambil tindakan karena kebanyakannya dalam aksi tempur. Jadi anda tidak akan bersembunyi seperti sniper yang membunuh musuh dari arah yang tidak diketahui, anda harus terampil dengan ketangkasan anda. Namun buat pemula, bermainlah dengan santai karena suatu saat anda bakal terbiasa dengan game ini. Game ini tersedia dalam beberapa versi sehingga bagi anda yang minat dengan setingan perang dunia ke 2 juga telah menantikan aksi mouse mu.


7. Devil May Cry : 4



Devil May Cry (dmc) adalah game aksi yang menyediakan banyak aksi-aksi pertarungan yang menarik dan fantastis. Game ini merupakan lanjutan dari versi sebelumnya Devil May Cry 3 dimana Dante manusia separuh iblis yang berperang melawan iblis-iblis jahat. Dante sendiri adalah watak utama dari game Devil May Cry yang memiliki kekuatan supranatural dari ayahnya, seorang iblis yang jatuh cinta dengan manusia. Namun pada versi 4 ini, berpusat pada Nero yang juga sama seperti Dante dan jauh lebih muda. BAgi peminat game ini, anda tidak perlu kuatir karena akan berpeluang memainkan karakter Dante dimana anda akan menyelamatkan Nero dalam melawan para iblis. Berbeda dengan versi sebelumnya, tampilan grafisnya jauh lebih baik.


8. Devil May Cry : 5



Berbeda dengan versi DMC 4, pada versi kali ini tidak mengikuti jalan cerita sebelumnya. Jika sebelumnya Dante merupakan anak dari manusia dan iblis, Dante pada versi ini merupakan seorang nephilim, yaitu anak dari seorang iblis dan malaikat. Sehingga dikatakan bahwa nephilim sangat kuat dibanding iblis maupun malaikat. Hal ini menyebabkan Dante diburu iblis karena ketakutannya terhadap kekuatan seorang nephilim. Rasakan sensasi pertarungan yang mengkombinasikan pistol dan pedang bahkan senjata-senjata keren serta kekuatan supranatural yang dimiliki nephilim dalam memburu iblis. Versi ini merupakan versi DMC yang terbaru. Semoga aja akan diterbitkan lagi versi berikutnya yang bakal jauh lebih seru.


9. Middle Earth : Shadow Of Mordor


Ngefans dengan film The Hobbit dan The Lord Of The Ring? Anda harus coba game ini yang diadaptasi dari kedua film tersebut. Shadow Of Mordor merupakan game rpg dan aksi yang mengisahkan bagaimana kaum orc bermaharajalela dan memburu manusia. Pemain dituntut untuk melawan para orcs sendirian dengan cara pertarungan yang bervariasi. Anda bisa bertempur jarak dekat dengan menggunakan pedang maupun belati, menghendap seperti layaknya seorang assasin dan membunuh musuh dalam sekali serangan, atau menjadi pemanah yang melepas anak panah dari jarak jauh. 

Itulah beberapa game offline yang layak untuk dicoba bagi para gamer pro maupun pemula. Masih banyak lagi game lain yang tidak kalah menariknya. Jika anda memiliki opini game lainnya yang juga menarik, marilah kita berbagi info dan saling membantu para gamer lainnya dalam menemukan keseruannya. 

Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini. 


Comments

Popular Posts